Jumat, 07 Februari 2014

TENTANG KAMI

Secara non pormal perusahaan kami telah didirikan sejak  Th 2010 di bidang usaha Percatakan / Advertising ,Digital Printing .Untuk meingkatkan pelayanan dan spesialisasi pada pekerjaan didirikanlah" CV RAHMA PUTRI GRAPIKA" dengan dukungan tenaga-tenaga muda yang berdedikasi tinggi dan berpengalaman di bidangnya. Kami tumbuh berkat dukungan dan kerja keras dari serluruh staf dan karyawan , juga bekat kepercayaan yang besar yang diberikan para klien kami. Untuk itu kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik unuk klaien kami. 
CV RAHMA GRAPIKA dalam setiap kesempatan juga berusaha melakukan kerjasama yang baik degan bebagai mitra, dan ini merpakan komitmen Manajemen perusahaa kami pada waktu berdiri, kini dan selanjutnya.
 
Dengan dukungan oleh personil berpengalaman serta kerjasama yang baik dari mitra perusahaan ,konsentrasi kami semakin jelas,yaitu menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas.
Semua ini sekali lagi diikhtiarkan untuk memberikan yang terbaik untuk mitra bisnis ( cutomer ) sesuai dengan kemampuan untuk kepentingan bersama

0 komentar:

Posting Komentar